Record Details

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2014-2017)

Jurnal Ilmiah Cendekia Akuntansi

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DISCLOSURE TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2014-2017)
 
Creator Suaidah, Imarotus
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh corporate social responsibility (CSR) disclosure terhadap earning response coefficient pada perusahaan manufaktur tahun 2014-2017. Penelitian ini merupakan penelitian deksriptif kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2014-2017. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR Disclosure mempunyai tidak mempunyai pengaruh terhadap Earning Response Coefficient.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM KADIRI
 
Date 2019-08-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/CendekiaAkuntansi/article/view/569
 
Source Jurnal Ilmiah Cendekia Akuntansi; Vol 6 No 3 (2018): Jurnal Ilmiah Cendekia Akuntansi; 54-63
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/CendekiaAkuntansi/article/view/569/483
 
Rights Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmiah Cendekia Akuntansi