Record Details

PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI, SIKAP, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM KONSUMSI PRODUK PANGAN HALAL DI KABUPATEN NGANJUK

Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI, SIKAP, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM KONSUMSI PRODUK PANGAN HALAL DI KABUPATEN NGANJUK
 
Creator Kurniawati, Denny
Sumarji, Sumarji
 
Description Sebagai negara berpenduduk muslim terbesar, diasumsikan Muslim Indonesia sangat peduli terhadap konsumsi pangan halal. Namun demikian, permintaan terhadap pangan halal belum tentu searah dengan jumlah penduduk muslim. Penelitian  ini  mengkaji  perilaku  konsumen  muslim  dalam  konsumsi  produk pangan halal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif deskriptif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden 180 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan, persepsi, sikap dan norma subyektif secara parsial dan simultan mempengaruhi perilaku konsumen muslim dalam konsumsi produk pangan halal
 
Publisher Universitas Islam Kadiri
 
Date 2020-03-11
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/agribisnis/article/view/978
10.32503/agribisnis.v18i1.978
 
Source Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis; Vol 18 No 1 (2018): Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis; 49-52
2715-9086
1829-7889
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/agribisnis/article/view/978/790
 
Rights Copyright (c) 2018 Denny Kurniawati, Sumarji Sumarji
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0