PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI, SIKAP, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM KONSUMSI PRODUK PANGAN HALAL DI KABUPATEN NGANJUK
Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PENGETAHUAN, PERSEPSI, SIKAP, DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DALAM KONSUMSI PRODUK PANGAN HALAL DI KABUPATEN NGANJUK
|
|
Creator |
Kurniawati, Denny
Sumarji, Sumarji |
|
Description |
Sebagai negara berpenduduk muslim terbesar, diasumsikan Muslim Indonesia sangat peduli terhadap konsumsi pangan halal. Namun demikian, permintaan terhadap pangan halal belum tentu searah dengan jumlah penduduk muslim. Penelitian ini mengkaji perilaku konsumen muslim dalam konsumsi produk pangan halal di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif deskriptif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden 180 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan, persepsi, sikap dan norma subyektif secara parsial dan simultan mempengaruhi perilaku konsumen muslim dalam konsumsi produk pangan halal
|
|
Publisher |
Universitas Islam Kadiri
|
|
Date |
2020-03-11
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/agribisnis/article/view/978
10.32503/agribisnis.v18i1.978 |
|
Source |
Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis; Vol 18 No 1 (2018): Manajemen Agribisnis: Jurnal Agribisnis; 49-52
2715-9086 1829-7889 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/agribisnis/article/view/978/790
|
|
Rights |
Copyright (c) 2018 Denny Kurniawati, Sumarji Sumarji
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|