Record Details

Dampak Strategi Problem Posing terhadap Critical Literacy Siswa SLB

Phenomenon : Jurnal Pendidikan MIPA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Dampak Strategi Problem Posing terhadap Critical Literacy Siswa SLB
 
Creator Rusilowati, Anisa Sholihah, Ani
 
Subject Problem Posing, Critical Literacy, SLB
 
Description Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dampak strategi problem posing terhadapcritical literacysiswa sekolah luar biasa (SLB). Subjek Penelitian kualitatif ini menggunakan Single Subject Research Design yaitu satu siswa SLBtipe D(Tunadaksa) kelas VII SLB Purwosari, Kudus. Penelitian ini terdiri atas dua fase yaitu: (1) Fase Baseline “A”, observasi atau melakukan pengukuran no intervation pada Prosen belajar mengajar (PBM) oleh guru kelas di dalam kelas integrasi untuk melihat keadaan/perilaku awal; (2) Fase Intervention “B”, eksperimen atau pemberian perlakuan hanya terhadap subjek penelitian untuk melihat perubahan yang terjadi. Analisis data yang digunakan yaitu analisis visual dan diskriptif.
 
Publisher Faculty of Science and Technology, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
 
Contributor
 
Date 2017-07-21
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://journal.walisongo.ac.id/index.php/Phenomenon/article/view/1491
10.21580/phen.2017.7.1.1491
 
Source Phenomenon : Jurnal Pendidikan MIPA; Vol 7, No 1 (2017): Jurnal Pendidikan MIPA; 22-29
2502-5708
2088-7868
 
Language eng
 
Relation https://journal.walisongo.ac.id/index.php/Phenomenon/article/view/1491/1104
 
Rights Copyright (c) 2017 Phenomenon : Jurnal Pendidikan MIPA
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0