KONSEP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BILANGAN CACAH SEKOLAH DASAR
el-Mubtada: Journal of Elementary Islamic Education
View Archive InfoField | Value | |
Title |
KONSEP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BILANGAN CACAH SEKOLAH DASAR
|
|
Creator |
Umam, Muhamad Khoirul
|
|
Subject |
Pendidikan
— |
|
Description |
Setiap kumpulan dapat dihubungkan dengan suatu bilangan. Bilangan-bilangan itu masing-masing mempunnyai nama. Kita juga menggunakan lambang untuk setiap bilangan. Bilangan cacah merupakan himpunan bilangan asli ditambah dengan bilangan nol. Bilangan asli sendiri merupakan bilangan yang dimulai dari 1, lalu selanjutnya bertambah satu-satu. Rumusan Masalah artikel ini yakni: Bagaimana mengkaji kurikulum mengenai pembelaaran bilangan cacah ?, Bagaimana konsep dari pembelajaran bilangan cacah ?, Pendekatan pembelajaran apa yang dapat diterapkan dalam pembelaaran bilangan cacah?, Metode apakah yang dapat digunakan dalam pembelajaran bilanagn cacah ?, Media apakah yang sesuai dengan pembelajaran bilangan cacah ?, Bagaimana contoh implementasi pembelajaran bilangan cacah ?.
|
|
Publisher |
Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-07-06
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
—
|
|
Identifier |
https://jurnal.staiba.ac.id/index.php/el-Mubtada/article/view/001
|
|
Source |
el-Mubtada: Journal of Elementary Islamic Education; Vol 2, No 1 (2020)
|
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnal.staiba.ac.id/index.php/el-Mubtada/article/view/001/165
|
|
Rights |
##submission.copyrightStatement##
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|