Record Details

KONSEP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BILANGAN CACAH SEKOLAH DASAR

el-Mubtada: Journal of Elementary Islamic Education

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title KONSEP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BILANGAN CACAH SEKOLAH DASAR
 
Creator Umam, Muhamad Khoirul
 
Subject Pendidikan

 
Description Setiap kumpulan dapat dihubungkan dengan suatu bilangan. Bilangan-bilangan itu masing-masing mempunnyai nama. Kita juga menggunakan lambang untuk setiap bilangan. Bilangan cacah merupakan himpunan bilangan asli ditambah dengan bilangan nol. Bilangan asli sendiri merupakan bilangan yang dimulai dari 1, lalu selanjutnya bertambah satu-satu. Rumusan Masalah artikel ini yakni: Bagaimana mengkaji kurikulum mengenai pembelaaran bilangan cacah ?, Bagaimana konsep dari pembelajaran bilangan cacah ?, Pendekatan pembelajaran apa yang dapat diterapkan dalam pembelaaran bilangan cacah?, Metode apakah yang dapat digunakan dalam pembelajaran bilanagn cacah ?, Media apakah yang sesuai dengan pembelajaran bilangan cacah ?, Bagaimana contoh implementasi pembelajaran bilangan cacah ?.
 
Publisher Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
 
Contributor
 
Date 2020-07-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format
 
Identifier https://jurnal.staiba.ac.id/index.php/el-Mubtada/article/view/001
 
Source el-Mubtada: Journal of Elementary Islamic Education; Vol 2, No 1 (2020)
 
Language ind
 
Relation https://jurnal.staiba.ac.id/index.php/el-Mubtada/article/view/001/165
 
Rights ##submission.copyrightStatement##
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0