Pengaruh Pelayanan Purna Jual terhadap Kepuasan Konsumen Samsung Smartphone
Prosiding Seminar Nasional Islam Moderat
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Pengaruh Pelayanan Purna Jual terhadap Kepuasan Konsumen Samsung Smartphone
|
|
Creator |
Susanti, Desi Eka
|
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel Garansi, penyediaan accessories, perbaikan produk dan konsultasi lanjutan terhadap kepuasan konsumen Samsung smartphone pada Samsung Service Center Kediri. Sampel dari penelitian ini sebanyak 85 responden pada konsumen Samsung smartphone yang melakukan kegiatan purna jual di Samsung Service Center Kediri. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa garansi merupakan variabel bebas yang berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. R square sebesar 0,740 artinya besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel tetap secara bersama-sama (simultan) sebesar 74%, sedangkan sisanya 26% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Kadiri
|
|
Date |
2016-05-27
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/236
|
|
Source |
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan); Vol 1 No 2 (2016): Mei; 114-123
2656-0771 2477-3166 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/236/177
|
|
Rights |
Copyright (c) 2016 JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)
|
|