Record Details

Pengaruh Pelayanan Purna Jual terhadap Kepuasan Konsumen Samsung Smartphone

Prosiding Seminar Nasional Islam Moderat

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pengaruh Pelayanan Purna Jual terhadap Kepuasan Konsumen Samsung Smartphone
 
Creator Susanti, Desi Eka
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh variabel Garansi, penyediaan accessories, perbaikan produk dan konsultasi lanjutan terhadap kepuasan konsumen Samsung smartphone pada Samsung Service Center Kediri. Sampel dari penelitian ini sebanyak 85 responden pada konsumen Samsung smartphone yang melakukan kegiatan purna jual di Samsung Service Center Kediri. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa garansi merupakan variabel bebas yang berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. R square sebesar 0,740 artinya besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel tetap secara bersama-sama (simultan) sebesar 74%, sedangkan sisanya 26% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
 
Publisher Universitas Islam Kadiri
 
Date 2016-05-27
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/236
 
Source JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan); Vol 1 No 2 (2016): Mei; 114-123
2656-0771
2477-3166
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/236/177
 
Rights Copyright (c) 2016 JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)