Analisa Pelaksanaan Sales Strategy Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah
Prosiding Seminar Nasional Islam Moderat
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Analisa Pelaksanaan Sales Strategy Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah
|
|
Creator |
Sholihin, Ustadus
|
|
Description |
Riset tentang Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman, yang dimilki dan dialami oleh perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam mengetahui kondisi perusahaan yang sebenarnya. Atas dasar inilah peneliti ingin mengetahui bagaimana BRI Unit Pasar Pahing Kediri melakukan kegiatan pemasarannya (Sales Strategy-nya). Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan para Stakeholder dalam memutuskan suatu kebijakan kelangsungan hidup perusahaan. Hasil Analisa SWOT menunjukkan, kekuatan perusahaan berada pada Kuadran II (disarankan diversifikasi strategi). Melalui analisa SPSS dihasilkan, Sales Strategy berpengaruh signifikan pada peningkatan jumlah nasabah sebesar R = 0.732 atau 73.2%.
|
|
Publisher |
Universitas Islam Kadiri
|
|
Date |
2016-01-29
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/231
|
|
Source |
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan); Vol 1 No 1 (2016): Januari; 83-93
2656-0771 2477-3166 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/231/174
|
|
Rights |
Copyright (c) 2016 Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan
|
|