Record Details

Analisa Pelaksanaan Sales Strategy Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah

Prosiding Seminar Nasional Islam Moderat

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisa Pelaksanaan Sales Strategy Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah
 
Creator Sholihin, Ustadus
 
Description Riset tentang Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman, yang dimilki dan dialami oleh perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam mengetahui kondisi perusahaan yang sebenarnya. Atas dasar inilah peneliti ingin mengetahui bagaimana BRI Unit Pasar Pahing Kediri melakukan kegiatan pemasarannya (Sales Strategy-nya). Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan para Stakeholder dalam memutuskan suatu kebijakan kelangsungan hidup perusahaan. Hasil Analisa SWOT menunjukkan, kekuatan perusahaan berada pada Kuadran II (disarankan diversifikasi strategi). Melalui analisa SPSS dihasilkan, Sales Strategy berpengaruh signifikan pada peningkatan jumlah nasabah sebesar R = 0.732 atau 73.2%.
 
Publisher Universitas Islam Kadiri
 
Date 2016-01-29
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/231
 
Source JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan); Vol 1 No 1 (2016): Januari; 83-93
2656-0771
2477-3166
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/231/174
 
Rights Copyright (c) 2016 Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan