ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA CV. RJM
Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA CV. RJM
|
|
Creator |
Wardana, Pebrian Adi
|
|
Description |
CV RJM merupakan salah satu Distributor alat masak rumah tangga. Distributor ini belum mengalami perkembangan yang signifikan untuk kemajuan usahanya. Dalam meneliti menggunakan metode analisis SWOT yang terdiri dari tahap input (IFE,EFE,CPM Dan SPACE), tahap pencocokan (SWOT dan IE),Tahap Keputusan (Matrik QSPM).Berdasarkan nilai tertimbang matrik IFE yaitu 0,138, Matrik EFE yaitu 0,179. Analisis SWOT menghasilkan 3 Strategi yang mana diketahui dengan nilai tertinggi analisis QSPM (TAS:10,29) Yaitu mempertahankan harga dan menjaga kualitas barang.
|
|
Publisher |
Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo
|
|
Contributor |
Universitas Maarif Hasyim Latif
|
|
Date |
2020-04-02
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/teknik/article/view/690
10.51804/prosiding.v1i0.690 |
|
Source |
Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo; Vol 1 (2019): Prosiding SemNas Teknik UMAHA 2019
2721-2662 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/teknik/article/view/690/553
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo
|
|