Record Details

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA CV. RJM

Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA CV. RJM
 
Creator Wardana, Pebrian Adi
 
Description CV RJM merupakan salah satu Distributor alat masak rumah tangga. Distributor ini belum mengalami perkembangan yang signifikan untuk kemajuan usahanya. Dalam meneliti menggunakan metode analisis SWOT yang terdiri dari tahap input (IFE,EFE,CPM Dan SPACE), tahap pencocokan (SWOT dan IE),Tahap Keputusan (Matrik QSPM).Berdasarkan nilai tertimbang matrik IFE yaitu 0,138, Matrik EFE yaitu 0,179. Analisis SWOT menghasilkan 3 Strategi yang mana diketahui dengan nilai tertinggi analisis QSPM (TAS:10,29) Yaitu mempertahankan harga dan menjaga kualitas barang.
 
Publisher Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo
 
Contributor Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Date 2020-04-02
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/teknik/article/view/690
10.51804/prosiding.v1i0.690
 
Source Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo; Vol 1 (2019): Prosiding SemNas Teknik UMAHA 2019
2721-2662
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/teknik/article/view/690/553
 
Rights Copyright (c) 2020 Prosiding Seminar Nasional Fakultas Teknik Universitas Maarif Hasyim Latif Sidoarjo