Record Details

PENGARUH DEMOGRAFIS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENJADI MITRA PT. BPRS LANTABUR TEBUIRENG CAB. MOJOKERTO

Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH DEMOGRAFIS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENJADI MITRA PT. BPRS LANTABUR TEBUIRENG CAB. MOJOKERTO
 
Creator Musyafa’, M.
 
Subject Pengaruh Demografis
Nasabah
Lantabur
Tebuireng
 
Description Perbankan merupakan suatu hal pokok dalam kehidupan masyarakat saat ini, ia mempengaruhi berbagai lini kehidupan masyarakat baik masyarakat kelas bawah menengah maupun atas. Sehingga banyak tumbuhnya Lembaga-lembaga perbankan islam swasta, yang mengakibatkan muncul persaingan dalam bisnis perbankan khususnya di Indonesia. Di tengah persaingan tersebut PT. BPRS Lantabur Tebuireng Cabang Mojokerto juga tidak luput dalam persaingan menarik orang untuk menjadi nasabah dengan berbagai langkah dan metode
 
Publisher Lembaga Penerbitan Jurnal Ilmiah Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang
 
Date 2020-07-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://www.jurnal.iaibafa.ac.id/index.php/minhaj/article/view/338
10.52431/minhaj.v1i2.338
 
Source Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah; Vol. 1 No. 2 (2020): Juli; 209-232
2745-5246
2745-4282
10.52431/minhaj.v1i2
 
Language eng
 
Relation http://www.jurnal.iaibafa.ac.id/index.php/minhaj/article/view/338/211
 
Rights Copyright (c) 2020 M. Musyafa’