PENGARUH DEMOGRAFIS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENJADI MITRA PT. BPRS LANTABUR TEBUIRENG CAB. MOJOKERTO
Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH DEMOGRAFIS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENJADI MITRA PT. BPRS LANTABUR TEBUIRENG CAB. MOJOKERTO
|
|
Creator |
Musyafa’, M.
|
|
Subject |
Pengaruh Demografis
Nasabah Lantabur Tebuireng |
|
Description |
Perbankan merupakan suatu hal pokok dalam kehidupan masyarakat saat ini, ia mempengaruhi berbagai lini kehidupan masyarakat baik masyarakat kelas bawah menengah maupun atas. Sehingga banyak tumbuhnya Lembaga-lembaga perbankan islam swasta, yang mengakibatkan muncul persaingan dalam bisnis perbankan khususnya di Indonesia. Di tengah persaingan tersebut PT. BPRS Lantabur Tebuireng Cabang Mojokerto juga tidak luput dalam persaingan menarik orang untuk menjadi nasabah dengan berbagai langkah dan metode
|
|
Publisher |
Lembaga Penerbitan Jurnal Ilmiah Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang
|
|
Date |
2020-07-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://www.jurnal.iaibafa.ac.id/index.php/minhaj/article/view/338
10.52431/minhaj.v1i2.338 |
|
Source |
Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah; Vol. 1 No. 2 (2020): Juli; 209-232
2745-5246 2745-4282 10.52431/minhaj.v1i2 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://www.jurnal.iaibafa.ac.id/index.php/minhaj/article/view/338/211
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 M. Musyafa’
|
|