Record Details

Penerapan Digital Marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan pada UMKM di Desa Kepuhdoko Jombang

Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Penerapan Digital Marketing Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan pada UMKM di Desa Kepuhdoko Jombang
 
Creator Waqfin, Mohammad Saat Ibnu
Wulandari, Sindi Ramania
Tifliya, Fenti Mamluatut
Indrayani, Susi
Wahyudi, Wahyudi
Roziqin, Muhamad Khoirur
 
Description Kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan saat ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif, memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas bagi kehidupan manusia. Khusus dalam bidang teknologi masyarakat sudah menikmati banyak manfaat yang dibawa oleh inovasi-inovasi yang telah dihasilkan dalam dekade terakhir ini. Manfaat internet semakin sangat terasa bagi para pemakainya yang tidak bisa lepas dari dunia internet ini.
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyatakan, pengguna internet di Indonesia hingga saat ini telah mencapai 82 juta orang. Dengan capaian tersebut, Indonesia berada pada peringkat ke-8 di dunia (Kominfo, 2013). Perkembangan teknologi sekarang ini telah banyak menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Banyak hal dari sektor kehidupan yang telah menggunakan keberadaan dari teknologi itu sendiri. Kehadirannya telah memberikan dampak yang cukup besar terhadap kehidupan umat manusia dalam berbagai aspek dan dimensi. Demikian halnya dengan teknologi komunikasi yang merupakan peralatan perangkat keras dalam struktur organisasi yang mengandung nilai sosial yang memungkinkan individu untuk mengumpulkan, memproses dan saling tukar informasi
 
Publisher LPPM Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
 
Date 2021-12-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/abdimas_ekon/article/view/2112
10.32764/abdimas_ekon.v2i3.2112
 
Source Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat; Vol 2 No 3 (2021): Desember; 155-159
2774-6755
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/abdimas_ekon/article/view/2112/860
 
Rights Copyright (c) 2021 Mohammad Saat Ibnu Waqfin, Sindi Ramania Wulandari, Fenti Mamluatut Tifliya, Susi Indrayani, Wahyudi Wahyudi, Muhamad Khoirur Roziqin
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0