ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M
|
|
Creator |
Tri S, Sysilia Febri
|
|
Subject |
Citra Merek; Persepsi Harga; Kualitas produk; Kepuasan Pelanggan
— |
|
Description |
Perkembangan teknologi yang semakin maju menjadi pendorong bagi perusahaan untuk berkembang. Faktor pemasaran didalamnya memperngaruhi pertumbuhan dan perkembangan perusahaan tersebut. Meninjau dari fenomena bisnis diatas, Penelitian bertujuan meneliti pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan kepuasan pelanggan produk H&M di Tunjungan Plaza. Penelitian ini bersifat deskriptif menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan sampel 96 responden yang pernah berkunjung dan membeli produk H&M di Tunjungan Plaza. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan tehnik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Tehnik analisa data yang menggunakan Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Package For Sicoal Sciences) 25 for windows. Berdasarkan hasil analisa, peneliti mendapatkan hasil bahwa variabel pertama yaitu Brand Image berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan.
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-10-21
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/783
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 170-179
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/783/619
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|