Record Details

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODEUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN H&M
 
Creator Tri S, Sysilia Febri
 
Subject Citra Merek; Persepsi Harga; Kualitas produk; Kepuasan Pelanggan

 
Description Perkembangan teknologi yang semakin maju menjadi pendorong bagi perusahaan untuk berkembang. Faktor pemasaran didalamnya memperngaruhi pertumbuhan dan perkembangan perusahaan tersebut. Meninjau dari fenomena bisnis diatas, Penelitian  bertujuan meneliti pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas produk dan kepuasan pelanggan produk H&M di Tunjungan Plaza. Penelitian ini bersifat deskriptif menggunakan metode kuantitatif dengan melibatkan  sampel 96 responden yang pernah berkunjung dan membeli produk H&M di Tunjungan Plaza. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan tehnik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Tehnik analisa data yang menggunakan Regresi Linier Berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Package For Sicoal Sciences) 25 for windows. Berdasarkan hasil analisa, peneliti mendapatkan hasil bahwa variabel pertama yaitu Brand Image berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-10-21
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/783
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 170-179
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/783/619
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0