PENGARUH GARANSI PAYMENT, PROMOSI DENGAN METODE PENULISAN HEADLINE TERHADAP MINAT BELI SHOPEE
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH GARANSI PAYMENT, PROMOSI DENGAN METODE PENULISAN HEADLINE TERHADAP MINAT BELI SHOPEE
|
|
Creator |
Amrita, Makna Lefi
|
|
Subject |
garansi payment; promosi; headline; minatbeli
Manajemen Pemasaran |
|
Description |
Perkembangan teknologi yang semakin maju menjadi pendorong bagi perusahaan untuk berkembang. Faktor pemasaran didalamnya mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan perusahaan tersebut. Meninjau dari fenomena bisnis di atas, peneliti bertujuan meneliti Pengaruh Garansi Payment dan Promosi dengan Metode Penulisan Headline Terhadap Minat Beli Aplikasi Shope Di kampus Umaha memiliki sampel sebanyak 90 orang karena penelitian ini menggunakan metode purposive random sampling dimana sampel ditentukan dengan pertimbangan tertentu. Penelitian berikut ini dikategorikan kuantitatif. Teknik analisa data yaitu menggunakan Regresi Linier Berganda dengan program SPSS 25. Hasil analisa yang didapat yaitu bahwa variabel garansi payment tidak mempunyai pengaruh terhadap variabel headline. Variabel garansi payment tidak mempunyai pengaruh terhadap variabel minat beli. Variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dapat disimpulkan bahwa variabel promosi berpengaruh secara simultan terhadap variabel minat beli. Untuk koefisien determinasi pada variabel headline diperoleh nilai sebesar 0,157 sehingga dapat dikatakan bahwa variabel garansi payment dan promosi berkontribusi 15,7% terhadap variabel headline. Sedangkan koefisien determinasi pada variabel minat beli diperoleh nilai sebesar 0,263 sehingga dapat dikatakan bahwa variabel garansi payment dan promosi berkontribusi 26,3% terhadap variabel minat beli.
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-10-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/782
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 158-169
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/782/617
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|