Record Details

ANALISIS’PENGARUH’KUALITAS’PELAYANAN’DAN’KUALITAS PRODUK’TERHADAP’KEPUTUSAN’PEMBELIAN’DI’TOKO PAKAIAN AINUN JAYA KOTA BARU DRIYOREJO

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS’PENGARUH’KUALITAS’PELAYANAN’DAN’KUALITAS PRODUK’TERHADAP’KEPUTUSAN’PEMBELIAN’DI’TOKO PAKAIAN AINUN JAYA KOTA BARU DRIYOREJO
 
Creator Jariyah, Khusna Ainun
Yucha, Nikma
 
Subject Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko pakaian ainun jaya. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen toko pakaian ainun jaya dengan populasi sebesar 140 konsumen. Metode pengambilan sampel yang menggunakan Accidental sampling adalah konsumen dengan kebetulan  bertemu dan dapat digunakan sebagai sampel, yakni 140 konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda  menggunakan program SPSS 21.0 for windows. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial mempuyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dilihat dari nilai thitung kualitas pelayanan sebesar 2,338 > tabel sebesar 1,673 sedangkan nilai thitung pada  kualitas produk sebesar 5,411 > sebesar 1,673. Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 97,357 Ftabel 2,40 dengan tingkat signifikan 0,000. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel kualitas pelayanan dan kuaitas produk mempuyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil analisis diperoleh nilai koefisien determinasinya adalah (R2)  0,780. Artinya, ketiga variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama-samaKata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2021-06-04
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/934
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 3, No 1 (2020): Desember 2020; 247-258
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/934/818
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0