PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM PIXY DI KABUPATEN SIDOARJO
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPCREAM PIXY DI KABUPATEN SIDOARJO
|
|
Creator |
Ekasari, Ratna
Mandasari, Erni Dwi |
|
Subject |
Kualitas Produk, Digital Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian
— |
|
Description |
Tujuan dari adanya studi ini ialah guna mengetahuiPengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Pixy di Kabupaten Sidoarjo dengan sejumlah responden 40 dari Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Ma’arif Hasyim Latif Sidoarjo yang dijadikan sampel pada studi ini. Penarikan sampel dilaksanakan dengan menggunakan sampel secara acak (sampling random) atau teknik probability sampling. Teknik analisis data menggunkan uji vaIiditas, uji reabiIitas, dan uji koefisien determinasi. Adapun uji F dan t digunakan perihal uji hipotesis. Penelitian menghasilkan temuan akan terdapatnya pengaruh signifikan dan positif Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai yang diperoleh thitung 4,000 > ttabel 2,02809 pada taraf signifikan ( 0,000 < 0,05 ), terdapat pengaruh signifikan dan positif Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian yang diperoleh dari nilai thitung 0,922 > ttabel 2,02809 dengan tingkat signifikan ( 0,002 < 0,05 ), memiliki pengaruh signfikan dan postif Cira Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung 4,130 > ttabel 2,02809 dengan tingkat signifikan ( 0,002 < 0,05 ), terdapat pengaruh signifikan dan positif Kualitas Produk, Digital Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian yang diperoleh dari uji F pada nilai Fhitung 21,630 < Ftabel 2,86 pada tingkat signifikan ( 0,000 < 0,005 ).
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2022-01-06
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/1583
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 4, No 1 (2021): Desember 2021; 1-10
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/1583/950
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|