Record Details

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
Creator Mardiasih, Titik Sri
 
Subject Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Manajemen
 
Description Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk membuktikan seberapa besar  pengaruh  persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di pasar Puspa Agro Jemundo kabupaten Sidoarjo, studi kasus pada konsumen pasar  Puspa Agro Jemundo  di wilayah sidoarjo.Berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa : 1). Persepsi Harga dihasilkan nilai t hitung sebesar 2,756 dengan nilai signifiikan sebesar 0,007. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima Yang artinya harga mempunyai pengaruh positif dan signifikant terhadap keputusan pembelian. 2). Kualitas produk dihasilkan nilai t-hitung pada variabel kualitas produk sebesar 6,597 dengan nilai siignifikan sebesar 0,000. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang berarti kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikant terhadap keputusan pembelian. 3). Lokasi dihasilkan nilai t-hitung untuk variabel lokasi sebesar 2,170 dengan nilai signifikan sebesar 0,032. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima. Yang artinya lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikant terhadap keputusan pembelian. 4). Persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi dihasilkan nilai f-hitung sebesar 18,135 dengan nilai signifikant sebesar 0,000. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima. Yang artinya persepsi harga, kualitas produk dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh positif dan signifikant terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-01-24
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/546
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 2, No 1 (2019): Desember 2019 (Hal. 1-91)
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/546/432
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0