PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS
|
|
Creator |
Margawati, Chintya Ayu
|
|
Subject |
PersepsiHHarga; KualitaspProduk; Lokasi; KepuasanKKonsumen.
— |
|
Description |
TujuanPpenelitian mengacu kepada hal pengaruh persepsiIharga, kualitasPproduk, lokasi kepada kepuasan konsumen dalam membeli produk Franchise Burgerstops dii Jl.Manisrenggo Klaten. PenelitianOini dilakukan kepada pembeli produk Franchise Burgerstops di Jl.Manisrenggo Klaten dengan sampelSsebanyak096Rresponden. MetodePpengambilan sampelOyaitu AccidentalSSampling. TeknikPpengolahan data denganrRegresi linierbberganda yaitu dengan program SPSS223. Dari hasil analisis data secara parsial dinyatakan bahwa ketiga variabel berpengaruh kepada kepuasan konsumen, bisa dilihat dari hasil persepsihharga dengan nilai signifikann yaitu 0,0000<0,05. Kualitaspproduk secarapparsial memiliki pengaruh kepada kepuasan konsumen, dilhat dari hasil nilai signifikan 0,0400<0,05. Dan lokasi secarapparsial berpengaruh kepada kepuasan konsumen, dilihatOdariOnilai signifikan 0,0040<00,05. Hasil pengujianSsecarasslimutan memperoleh nilaiSsignifikan 0,0000<00,05 dan UjiI Fhitung 19,445 > Ftabel 02,70 dengan hasil ini dapat dinyatakan bahwa secara simultann ketiga variabeli persepsii harga, kualitas produk, lokasi berpengaruh kepada kepuasan konsumen.
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-10-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/763
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 103-112
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/763/600
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|