Record Details

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FRANCHISE BURGERSTOPS
 
Creator Margawati, Chintya Ayu
 
Subject PersepsiHHarga; KualitaspProduk; Lokasi; KepuasanKKonsumen.

 
Description TujuanPpenelitian mengacu kepada hal pengaruh persepsiIharga, kualitasPproduk, lokasi kepada kepuasan konsumen dalam membeli produk Franchise Burgerstops dii Jl.Manisrenggo Klaten. PenelitianOini dilakukan kepada pembeli produk Franchise Burgerstops di Jl.Manisrenggo Klaten dengan sampelSsebanyak096Rresponden. MetodePpengambilan sampelOyaitu AccidentalSSampling. TeknikPpengolahan data denganrRegresi linierbberganda yaitu dengan program SPSS223. Dari hasil analisis data secara parsial dinyatakan bahwa ketiga variabel berpengaruh kepada kepuasan konsumen, bisa dilihat dari hasil persepsihharga dengan nilai signifikann yaitu 0,0000<0,05. Kualitaspproduk secarapparsial memiliki pengaruh kepada kepuasan konsumen, dilhat dari hasil nilai signifikan 0,0400<0,05. Dan lokasi secarapparsial berpengaruh kepada kepuasan konsumen, dilihatOdariOnilai signifikan 0,0040<00,05. Hasil pengujianSsecarasslimutan memperoleh nilaiSsignifikan 0,0000<00,05 dan UjiI Fhitung 19,445 > Ftabel  02,70 dengan hasil ini dapat dinyatakan bahwa secara simultann ketiga variabeli persepsii harga, kualitas produk, lokasi berpengaruh kepada kepuasan konsumen.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-10-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/763
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 103-112
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/763/600
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0