Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK
 
Creator Rizki Aulia, Kiki Fatma N, Soenarto,
 
Subject Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Marketing
 
Description Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui apakah variabel Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen dalam pembelian produk THERASKIN di Kecamatan Tembelang Jombang. Sampel yang di ambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability berupa metode Snowball Sampling.. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis Permodelan Persamaan Struktural SEM dari paket software statistic AMOS. Hasil penelitian ini adalah ada pengaruh  tidak signifikan variabel Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen, variabel Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Promosi terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan variabel Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen, variabel Promosi terhadap Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan.Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-01-17
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/359
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 1, No 1 (2018): Desember 2018
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/359/243
 
Rights Copyright (c) 2019 IQTISHADequity jurnal MANAJEMEN