Record Details

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING J&T EXPRESS DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
 
Creator Hariana, Fariska
 
Subject Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan; Keunggulan Bersaing

 
Description Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan pada keunggulan bersaing jasa kurir J&T Express. Metode yang diterapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang diterapkan yaitu Accidental Sampling sehingga dalam penelitian ini telah menggunakan sekitar 100 responden untuk dijadikan sebagai sampel pada penelitian. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Sehingga dari hasil penelitian dapat dinyatakan terdapatnya pengaruh yang positif secara signifikan pada kualitas pelayanan dalam keunggulan bersaing, adanya suatu pengaruh yang positif secara signifikan terdapat citra perusahaan dalam keunggulan bersaing, serta terdapat pengaruh simultan positif signifkan pada kualitas pelayanan dan juga pada citra perusahaan dalam keunggulan bersaing.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-10-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/762
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 92-102
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/762/599
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0