Record Details

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LELE DI SIDOARJO

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN LELE DI SIDOARJO
 
Creator Setyawan, Achmat Afandi
Ekasari, Ratna
Dewi, Nuning Nurna
 
Subject kualitas produk, persepsi, harga promosi dan minat beli
Manajemen Pemasaran
 
Description Pengkajian dengan tema “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Ikan Lele di Desa Wilayut Kecamatan Sukodono Sidoarjo” bermaksud untuk mengkaji pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap minat beli konsumen ikan lele di Desa Wilayut Kecamatan Sukodono Sidoarjo secara segmental dan sinkron. Masyarakat dalam pengkajian ini adalah pelanggan produk ikan lele di Desa Wilayut Kecamatan Sukodono Sidoarjo sebanyak 75 informan, metode pengutipan representative menggunakan probability sampling. Verifikasi instrument pengkajian ini menggunakan verifikasi validitas dan realibilitas. Verifikasi tesis klasik menerapkan verifikasi normalitas, verifikasi multikolinieritas, verifikasi heterokedastisitas dan verifikasi autokorelasi. Hitungan dari verifikasi hipotesis yang menerapkan program SPSS versi 21.0. terdapat perumpamaan regresi yaitu Y = 4,681 + 0,746X1 + 0,591X2 - 0,188X3 dengan R sejumlah 0,954 dan R2 0,911. Berlandaskan pengkajian yang dilakukan terdapat angka koefisien R2 sejumlah 0,911, hal ini menyatakan bahwa faktor kualitas produk, persepsi harga dan promosi dapat menguasai faktor minat beli masyarakat sejumlah 91,1%. Sebaliknya 8,9% dipengaruhi oleh faktor bebas lain yang tidak ada dalam pengkajian ini.Kata kunci : kualitas produk, persepsi, harga promosi dan minat beli
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2021-06-04
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/932
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 3, No 1 (2020): Desember 2020; 224-234
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/932/816
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0