Record Details

ANALISIS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAVING BLOK UD. CAHAYA INDAH TAMAN SIDOARJO

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PAVING BLOK UD. CAHAYA INDAH TAMAN SIDOARJO
 
Creator Widodo, Muhammad Singgih
Ekasari, Ratna
 
Subject Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Volume Penjualan.
Manajemen Pemasaran
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi terhadap volume penjualan paving blok UD. Cahaya Indah Taman Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di UD. Cahaya Indah. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak enam puluh responden. Data dianalisis dengan menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan promosi memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap volume penjualan di UD. Cahaya Indah. Sedangkan Produk sedikit berpengaruh positif terhadap volume penjualan.Kata kunci: Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Volume Penjualan.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2021-06-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/942
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 3, No 2 (2021): Juni 2021; 327-336
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/942/826
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0