Record Details

PENGARUH BAURAN PEMASARAN, SUASANA KAFE DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INTANO COFFEE SHOP AND ROASTERY KRIAN

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BAURAN PEMASARAN, SUASANA KAFE DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INTANO COFFEE SHOP AND ROASTERY KRIAN
 
Creator Yucha, Nikma
Safitri, Septiana Nur
 
Subject Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian
Manajemen Pemasaran
 
Description  Penelitian ini dilakukan pada Intano Coffee Shop and Roastery Krian. Dengan tujuan untuk melihat dan menganalisa pengaruh antara variabel bauran pemasaran, suasana kafe dan minat beli terhadap keputusan pembelian. Metode yang di terapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang di terapkan yaitu Purposive Sampling dengan Sampel penelitian berjumlah 72 responden. Kata kunci: Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian 
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2021-06-04
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/927
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 3, No 1 (2020): Desember 2020; 180-186
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/927/828
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0