PENGARUH BAURAN PEMASARAN, SUASANA KAFE DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INTANO COFFEE SHOP AND ROASTERY KRIAN
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, SUASANA KAFE DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INTANO COFFEE SHOP AND ROASTERY KRIAN
|
|
Creator |
Yucha, Nikma
Safitri, Septiana Nur |
|
Subject |
Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian
Manajemen Pemasaran |
|
Description |
Penelitian ini dilakukan pada Intano Coffee Shop and Roastery Krian. Dengan tujuan untuk melihat dan menganalisa pengaruh antara variabel bauran pemasaran, suasana kafe dan minat beli terhadap keputusan pembelian. Metode yang di terapkan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang di terapkan yaitu Purposive Sampling dengan Sampel penelitian berjumlah 72 responden. Kata kunci: Bauran pemasaran, Suasana kafe, Minat Beli, dan keputusan pembelian
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-06-04
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/927
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 3, No 1 (2020): Desember 2020; 180-186
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/927/828
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|