Record Details

PENGARUH FASILITAS, PEMATERI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH FASILITAS, PEMATERI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT
 
Creator Diharja, Eka Sastra Jaya
 
Subject engaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan dan kepuasan peserta diklat
Manajemen
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peerta diklat di Balai Diklat Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik Simpel Random sampling sejumlah 100 orang yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner serta diharapkan mewakili seluruh peserta diklat pada tahun 2019. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen yang di gunakan yaitu  pengaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan  sedangkan variabel dependenya adalah kepuasan peserta diklat. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa fasilitas, pemateri  dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta diklat di Balai Dillat PUPR Surabaya baik secara prsial maupun secara simultan. Kata Kunci : pengaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan dan kepuasan peserta diklat
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-01-17
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/538
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 1, No 2 (2019): Juni 2019
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/538/425
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0