PENGARUH FASILITAS, PEMATERI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH FASILITAS, PEMATERI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIKLAT
|
|
Creator |
Diharja, Eka Sastra Jaya
|
|
Subject |
engaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan dan kepuasan peserta diklat
Manajemen |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peerta diklat di Balai Diklat Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik Simpel Random sampling sejumlah 100 orang yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner serta diharapkan mewakili seluruh peserta diklat pada tahun 2019. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen yang di gunakan yaitu pengaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan sedangkan variabel dependenya adalah kepuasan peserta diklat. Analisis data menggunakan regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa fasilitas, pemateri dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta diklat di Balai Dillat PUPR Surabaya baik secara prsial maupun secara simultan. Kata Kunci : pengaruh fasilitas, pemateri dan kualitas pelayanan dan kepuasan peserta diklat
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-17
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/538
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 1, No 2 (2019): Juni 2019
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/538/425
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|