Record Details

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
 
Creator Ningrum, Meilidia
 
Subject Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian.
Manajemen
 
Description Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Maksud didalam penelitian adalah mengetahui Pengaruh Prsepsi Harga, Kualitas Playanan, dan Prmosi Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini adalah menggunakan metode survey dngan membagi kuisioner kpada setiap pembeli. Populasi yang diambil adalah responden yang berbelanja di Alfamidi. Berdasarkan hasil penelitian ditunjukkan : (1) Persepsi Harga dari perolehan  nilai t htung varibel persepsi harga sebesar 2,260 dengan nilai signifikan sebesar 0,027. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima Yang artinya harga pengaruh signifikan kepada keputusan pembelian; (2) Kualitas Pelayanan diperoleh nilai t-hitung untuk variabel kalitas pelyanan sebesar 3,866 dari nilai sign sebesar 0,000. Berdasarkan hasil yang telah diuji dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang artinya kualitas pelayanan pengaruh sign kepada keputusan pembelian; (3) Promosi diperoleh nilai t-hitung untuk variabel promosi sebesar 2,820 dengan nilai signifikan sebesar 0,006. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang artinya promosi mempengaruhi signi kepada keputusan pembelian; (4) Persepsi Hrga, Kualitas Peayanan, dan Prmosi secara simultan mempunyai pengaruh positif serta sign kepada keputusan pembelian diperoleh nilai f-hitung untuk variabel persepsi hrga, kualitas playanan dan prmosi sebesar 26,441 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Berdasarkan hasil yang telah diuji dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang artinya persepsi hrga, kualitas pelyanan dan promosi berpengaruh sign kepada keputusan pembelian.Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian.
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-01-24
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/549
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 2, No 1 (2019): Desember 2019 (Hal. 1-91)
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/549/434
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0