PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
iqtishadEQUITY
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
|
|
Creator |
Ningrum, Meilidia
|
|
Subject |
Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian.
Manajemen |
|
Description |
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Maksud didalam penelitian adalah mengetahui Pengaruh Prsepsi Harga, Kualitas Playanan, dan Prmosi Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini adalah menggunakan metode survey dngan membagi kuisioner kpada setiap pembeli. Populasi yang diambil adalah responden yang berbelanja di Alfamidi. Berdasarkan hasil penelitian ditunjukkan : (1) Persepsi Harga dari perolehan nilai t htung varibel persepsi harga sebesar 2,260 dengan nilai signifikan sebesar 0,027. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima Yang artinya harga pengaruh signifikan kepada keputusan pembelian; (2) Kualitas Pelayanan diperoleh nilai t-hitung untuk variabel kalitas pelyanan sebesar 3,866 dari nilai sign sebesar 0,000. Berdasarkan hasil yang telah diuji dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang artinya kualitas pelayanan pengaruh sign kepada keputusan pembelian; (3) Promosi diperoleh nilai t-hitung untuk variabel promosi sebesar 2,820 dengan nilai signifikan sebesar 0,006. Berdasarkan hasil pengujian tersebut maka dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang artinya promosi mempengaruhi signi kepada keputusan pembelian; (4) Persepsi Hrga, Kualitas Peayanan, dan Prmosi secara simultan mempunyai pengaruh positif serta sign kepada keputusan pembelian diperoleh nilai f-hitung untuk variabel persepsi hrga, kualitas playanan dan prmosi sebesar 26,441 dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Berdasarkan hasil yang telah diuji dapat dinyatakan hipotesis diterima.Yang artinya persepsi hrga, kualitas pelyanan dan promosi berpengaruh sign kepada keputusan pembelian.Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian.
|
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-24
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/549
|
|
Source |
iqtishadEQUITY; Vol 2, No 1 (2019): Desember 2019 (Hal. 1-91)
2622-6367 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/549/434
|
|
Rights |
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0
|
|