Record Details

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SAMI REMEN”

iqtishadEQUITY

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “SAMI REMEN”
 
Creator Anindya, Ressa
 
Subject Persepsi Harga; Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian.

 
Description Penelitian dengan metode kuantitatif yang secara garis besar memiliki tujuan guna mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap Home Industri Sami Remen di Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo. Kesimpulan hasil penelitian menyatakan jika 1) Ada pengaruh positif dan signifikan persepsi harga atas keputusan pembelian pada Home Industri Sami Remen. Mendapatkan nilai thitung > ttabel ( 2,693 > 1,662 ); 2) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk atas keputusan pembelian pada Home Industri Sami Remen. Mendapatkan nilai thitung > ttabel ( 2,406 > 1,662 ); 3) Ada pengaruh positif dan signifkan kualitas pelayanan atas keputusan pembelian pada Home Industri Sami Remen. Mendapatkan nilai thitung > ttabel (2,719 > 1,662); Ada pengaruh simultan dari persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan atas keputusan pembelian pada Home Industri Sami Remen. Mendapatkan nilai Fhitung > Ftabel (23,035 > 2,70).
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MAARIF HASYIM LATIF
 
Contributor
 
Date 2020-10-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/765
 
Source iqtishadEQUITY; Vol 2, No 2 (2020): Juni 2020; 127-137
2622-6367
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/iqtisad/article/view/765/602
 
Rights http://creativecommons.org/licenses/by/4.0