Record Details

BRAND IMAGE DAN REPUTASI MELALUI CUSTOMER CAPITAL (STUDI KASUS : PERTUNJUKAN RAMINTEN CABARET YOGYAKARTA)

DESKOVI : Art and Design Journal

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title BRAND IMAGE DAN REPUTASI MELALUI CUSTOMER CAPITAL (STUDI KASUS : PERTUNJUKAN RAMINTEN CABARET YOGYAKARTA)
 
Creator Fajarwati, Dewi Sinta
 
Subject modal intelektual; cabaret; penonton
 
Description Pelanggan atau pembeli merupakan tolak ukur kesuksesan sebuah produk. Dalam dunia pertunjukan penotonlah yang menjadi kunci utama dalam melihat pertunjukan itu menarik atau biasa saja. Penonton juga menjadi satu penentu faktor penting dalam Modal Intelektual yaitu sebagai Customer Capital Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) cara padang masyarakat terhadap pertunjukan di Raminten Cabaret Show yang melibatkan para kaum Crossgender atau Crossdresser, (2) usaha pengelola untuk dapat menjaga reputasi dalam masyarakat terkait isu LGBT. Metode yang digunakan adalah kulitatif deskriptif dengan pendekatan observasi. Peneliti menemukan bahwa hampir semua kalangan masyarakat menganggap bahwa Raminten Cabaret Show hanya sebatas sebuah pertunjukan seni. Ketertarikan penonton justru karena tata panggung yang megah dan kualitas penampilan impersonate yang sangat bagus. Narasumber yang diwawancara adalah para stake holder internal atau bagaian Manajemen dan penoton yang pernah menyaksikan pertunjukan.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2021-12-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/deskovi/article/view/1560
10.51804/deskovi.v4i2.1560
 
Source DESKOVI : Art and Design Journal; Vol 4, No 2 (2021): DESEMBER 2021; 7-11
2655-464X
2654-5381
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/deskovi/article/view/1560/927
 
Rights Copyright (c) 2021 DESKOVI : Art and Design Journal
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0