Record Details

ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DISTRIBUSI PRODUK UNTUK KEPUASAN KONSUMEN TOKO SAERA WARU SIDOARJO

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DISTRIBUSI PRODUK UNTUK KEPUASAN KONSUMEN TOKO SAERA WARU SIDOARJO
 
Creator Setiawan, Setiawan
Fitria, Debby
Mulyono, Agus
Martah, Varid
 
Subject
kualitas produk, kualitas layanan, distribusi produk
 
Description Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung 3,182 lebih besar dari ttabel sebesar 1,990 dan nilai signifikansi sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. analisis data yang diperoleh bahwa distribusi poduk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai thitung 2,415 lebih besar dari ttabel sebesar 1.990 dan nilai signifikansi sebesar sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Sedangkan kualitas produk tidak mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 66,595 > Ftabel sebesar 2,72 dan nilai signifikansi sebesar diterima dan Ha ditolak. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa secaraa simultan atau bersama-sama variabel kualitas produk dan distribusi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasih analisis diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,712 yang berarti bahwa ketiga variabel independen yakni kualitas produk, kualitas layanan dan, dan distribusi produk mempunyai prosentase keeratan kepada variabel kepuasan konsumen sebesar 71,2%, sedangkan sisanya 28,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.Kata kunci : kualitas produk, kualitas layanan, distribusi produkĀ 
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2021-10-13
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/1015
10.51804/e12.v4i2.1015
 
Source Ecopreneur.12; Vol 4, No 2 (2021): Oktober 2021; 190-201
Ecopreneur.12; Vol 4, No 2 (2021): Oktober 2021; 190-201
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/1015/886
 
Rights Copyright (c) 2021 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0