Record Details

PENGARUH PROMOSI OVO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA OVO

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PROMOSI OVO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA OVO
 
Creator Ramadoni, Wahyu
 
Subject Manajemen
Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
 
Description ABSTRAKPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh Promosi OVO Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kepada Pengguna OVO)” sesuai dengan pokok permasalahan yang diangkat yaitu hubungan antara promosi yang dilakukan oleh platform mobile payment khususnya OVO dalam memengaruhi minat beli serta keputusan pembelian konsumen terhadap merchant-merchant yang menggunakan platform mobile payment sebagai salah satu alat transaksinya. Yang melatarbelakangi diadakan penelitian ini adalah banyaknya platform mobile payment yang banyak digunakan oleh konsumen untuk melakukan pembayaran seperti Tcash, OVO, GoPay, dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran OVO dalam memengaruhi minat beli konsumen pada rekanan merchant.Kata kunci: Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2020-04-05
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/673
10.2345/e12.v3i1.673
 
Source Ecopreneur.12; Vol 3, No 1 (2020): April 2020
Ecopreneur.12; Vol 3, No 1 (2020): April 2020
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/673/535
 
Rights Copyright (c) 2020 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0