PENGARUH PROMOSI OVO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA OVO
Ecopreneur.12
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PROMOSI OVO TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA OVO
|
|
Creator |
Ramadoni, Wahyu
|
|
Subject |
Manajemen
Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
|
Description |
ABSTRAKPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh Promosi OVO Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kepada Pengguna OVO)” sesuai dengan pokok permasalahan yang diangkat yaitu hubungan antara promosi yang dilakukan oleh platform mobile payment khususnya OVO dalam memengaruhi minat beli serta keputusan pembelian konsumen terhadap merchant-merchant yang menggunakan platform mobile payment sebagai salah satu alat transaksinya. Yang melatarbelakangi diadakan penelitian ini adalah banyaknya platform mobile payment yang banyak digunakan oleh konsumen untuk melakukan pembayaran seperti Tcash, OVO, GoPay, dan lain-lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran OVO dalam memengaruhi minat beli konsumen pada rekanan merchant.Kata kunci: Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian.
|
|
Publisher |
Universitas Maarif Hasyim Latif
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-04-05
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/673
10.2345/e12.v3i1.673 |
|
Source |
Ecopreneur.12; Vol 3, No 1 (2020): April 2020
Ecopreneur.12; Vol 3, No 1 (2020): April 2020 2615-6237 2614-3968 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/673/535
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|