Record Details

PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
 
Creator Dewi, Nuning Nurna
 
Subject Manajemen
Desain produk; harga; kualitas produk; loyalitas
 
Description Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan peneliti hasil yang didapat pada uji T diperoleh bahwasannya presepsi Desain produk dan kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Dapat dibuktikan dari hasil thitung presepsi desain produk > ttabel yaitu sebesar 4,120 > 1,997 nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Dan juga hasil thitung kualitas produk > ttabel yaitu sebesar 3,795 > 1,997 nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Hanya harga saja yang berpengaruh positif tapi tidak signifikan secara parsial. Hasil dari uji F didapati nilai fhitung > ftabel yaitu 80,461 > 2,74 nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwasannya secara simultan desain produk, harga dan kualitas produk berpengaruh positif serta signifikan. Sedangkan koefisien determinasi didapatkan dengan nilai 0,785 sehingga dapat dikatakan desain produk, harga dan kualitas produk berkontribusi 78,5 % terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan sisanya 21,5 % diperoleh dari kontribusi variable lainnya yang tidak diikut sertakan oleh peneliti.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2021-01-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/777
 
Source Ecopreneur.12; Vol 3, No 2 (2020): Oktober 2020; 101-118
Ecopreneur.12; Vol 3, No 2 (2020): Oktober 2020; 101-118
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/777/621
 
Rights Copyright (c) 2020 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0