ANALISA REBRANDING TERHADAP BRAND ASSOCIATION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN GOJEK SURABAYA
Ecopreneur.12
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISA REBRANDING TERHADAP BRAND ASSOCIATION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN GOJEK SURABAYA
|
|
Creator |
Rasyid, Reizano Amri
M, Rachma Rizqina |
|
Subject |
Manajemen
Rebranding, Gojek, Image, Loyalty. |
|
Description |
Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih seperti sekarang ini, menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia, keadaan tersebut memunculkan persaingan yang semakin ketat baik antar perusahaan domestik maupun dengan perusahaan asing. Salah satu asset untuk mencapai keadaan tersebut adalah citra merek, dimana gojek sangat memahami hal tersebut. Gojek menyadari dan sangat aware akan pentingnya menciptakan dan mempertahankan sebuah identitas grafis (logo) yang kuat dan mantap. Seiring perkembangan zaman banyak perusahaan yang memproduksi produk-produk bersaing dalam pangsa pasar yang luas, hingga identitas grafis diperlukan sebagai sebuah ciri yang menonjol dari sebuah perusahaan atau produk.Kata kunci: Rebranding, Gojek, Image, Loyalty.
|
|
Publisher |
Universitas Maarif Hasyim Latif
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-12-21
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/495
10.2345/e12.v2i2.495 |
|
Source |
Ecopreneur.12; Vol 2, No 2 (2019): Oktober 2019; 1-6
Ecopreneur.12; Vol 2, No 2 (2019): Oktober 2019; 1-6 2615-6237 2614-3968 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/495/384
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/downloadSuppFile/495/66 |
|
Rights |
Copyright (c) 2019 Ecopreneur.12
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|