Record Details

ANALISA REBRANDING TERHADAP BRAND ASSOCIATION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN GOJEK SURABAYA

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISA REBRANDING TERHADAP BRAND ASSOCIATION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN GOJEK SURABAYA
 
Creator Rasyid, Reizano Amri
M, Rachma Rizqina
 
Subject Manajemen
Rebranding, Gojek, Image, Loyalty.
 
Description Perkembangan teknologi dan informasi yang semakin canggih seperti sekarang ini, menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia, keadaan tersebut memunculkan persaingan yang semakin ketat baik antar perusahaan domestik maupun dengan perusahaan asing. Salah satu asset untuk mencapai keadaan tersebut adalah citra merek, dimana gojek sangat memahami hal tersebut. Gojek menyadari dan sangat aware akan pentingnya menciptakan dan mempertahankan sebuah identitas grafis (logo) yang kuat dan mantap. Seiring perkembangan zaman banyak perusahaan yang memproduksi produk-produk bersaing dalam pangsa pasar yang luas, hingga identitas grafis diperlukan sebagai sebuah ciri yang menonjol dari sebuah perusahaan atau produk.Kata kunci: Rebranding, Gojek, Image, Loyalty.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2019-12-21
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/495
10.2345/e12.v2i2.495
 
Source Ecopreneur.12; Vol 2, No 2 (2019): Oktober 2019; 1-6
Ecopreneur.12; Vol 2, No 2 (2019): Oktober 2019; 1-6
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/495/384
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/downloadSuppFile/495/66
 
Rights Copyright (c) 2019 Ecopreneur.12
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0