Record Details

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen
 
Creator Arif, Donny
Ekasari, Ratna
 
Subject Manajemen Kualitas
kualitas pelayanan; harga; suasana cafe; kepuasan konsumen.
 
Description  Abstrak Penelitian iini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen. Penulis melakukan pendekatan dengan metode kuantitatif tarhadap konsumen pengunjung cafe. Yang akan dijadikan populasi adalah konsumen yang berkunjung dengan melakukan pembeliian dicafe “Mblara Coffee & Culinary” di Jl. Anwari Taman. Metode penambilan sampel dengan Accidental Sampling yang berati pemilihan responden dari siapa saja yang kebetulan ditemui digunakan adalah Analisis Regresii Linier Berganda dengan data diolah menggunakan aplikasi oleh peneliti. Dapat disimpulkannsecara simultan ketiga variabel kualitas pelayanan, harga, dan suasana cafe barpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dariihasil anlisis yang diper oleh nilai koefisien daterminasi(R)   sabesar 0,637. Artinya ketiga variabel kualitas pelayanan, harga, dan suasana cafe secara simultan memberikan kontrinbusi sebesar 63,7 % terhadap kepuasan konsumen, dan sisanya 36,3 % termasuk sumbangan variabelllain yang tidak diamatii dalem penelitian ini.Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, suasana cafe, dan kepuasan konsumen. 
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2021-01-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/780
10.2345/e12.v3i2.780
 
Source Ecopreneur.12; Vol 3, No 2 (2020): Oktober 2020; 139-146
Ecopreneur.12; Vol 3, No 2 (2020): Oktober 2020; 139-146
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/780/614
 
Rights Copyright (c) 2020 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0