NEW NORMAL: PELAJARAN YANG DIPETIK DARI COVID-19 UNTUK USAHA PERHOTELAN YANG BEROPERASI DI JAWA TIMUR
Ecopreneur.12
View Archive InfoField | Value | |
Title |
NEW NORMAL: PELAJARAN YANG DIPETIK DARI COVID-19 UNTUK USAHA PERHOTELAN YANG BEROPERASI DI JAWA TIMUR
|
|
Creator |
Kusumaningtyas, Menur
|
|
Subject |
Manajemen
erencanaan kontinjensi; Kesinambungan bisnis; Perkembangan Pasar |
|
Description |
Usaha di bidang jasa pelayanan, dalam hal ini perhotelan nyaris ambruk akibat pandemi COVID-19 yang mewabah di seluruh dunia. Untungnya, bagi sebagian besar perusahaan yang bergerak di bidang ini, mereka memiliki cara antisipasi untuk tetap bertahan. Kurangnya kesiapan manajemen dalam menghadapi pandemi dapat menghancurkan bisnis. Pandemi COVID-19 menjadi acuan pentingnya krisis perencanaan, khususnya di Surabaya sebagai kota industri, dan menyarankan bagaimana perusahaan dapat mengatasinya krisis.
|
|
Publisher |
Universitas Maarif Hasyim Latif
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-01-06
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/775
10.2345/e12.v3i2.775 |
|
Source |
Ecopreneur.12; Vol 3, No 2 (2020): Oktober 2020; 80-86
Ecopreneur.12; Vol 3, No 2 (2020): Oktober 2020; 80-86 2615-6237 2614-3968 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/775/608
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|