FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUMBU MASAK INSTAN MEREK BMM (BUMBU MASAK MACHMUDAH)
Ecopreneur.12
View Archive InfoField | Value | |
Title |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUMBU MASAK INSTAN MEREK BMM (BUMBU MASAK MACHMUDAH)
|
|
Creator |
Pramudita, Rezki Aulia
|
|
Subject |
Manajemen
Faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi, keputusan pembelian. |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Faktor kebudayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; Faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 3. Faktor pribadi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 4. Faktor psikologi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 5 Faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM. Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi, keputusan pembelian. |
|
Publisher |
Universitas Maarif Hasyim Latif
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-05-08
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/385
10.2345/eco.v2i1.385 |
|
Source |
Ecopreneur.12; Vol 2, No 1 (2019): April 2019; 17-20
Ecopreneur.12; Vol 2, No 1 (2019): April 2019; 17-20 2615-6237 2614-3968 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/385/286
|
|
Rights |
Copyright (c) 2019 Ecopreneur.12
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|