Record Details

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUMBU MASAK INSTAN MEREK BMM (BUMBU MASAK MACHMUDAH)

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUMBU MASAK INSTAN MEREK BMM (BUMBU MASAK MACHMUDAH)
 
Creator Pramudita, Rezki Aulia
 
Subject Manajemen
Faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi, keputusan pembelian.
 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Faktor kebudayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; Faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 3. Faktor pribadi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 4. Faktor psikologi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 5 Faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM.
Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi, keputusan pembelian.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2019-05-08
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/385
10.2345/eco.v2i1.385
 
Source Ecopreneur.12; Vol 2, No 1 (2019): April 2019; 17-20
Ecopreneur.12; Vol 2, No 1 (2019): April 2019; 17-20
2615-6237
2614-3968
 
Language ind
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/385/286
 
Rights Copyright (c) 2019 Ecopreneur.12
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0