Record Details

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET
 
Creator Dewi, Nuning Nurna
Wibowo, Rudi
 
Subject
Harga, Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah mencari tahu tentang pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.  Penelitian ini dilakukan di minimarket Annisa Desa Suwaluh Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo dengan mewawancarai  sebanyak 60 responden.  Sampel di ambil menggunakan teknik Accidental Sampling. Penelitian ini diolah dengan memanfaatkan program SPSS (Stastistical Package for Social Sciences)  for windows V.22. Dari hasil penelitian ini diketahui persamaan regresi Y = 0,733 + 0,003X1 + 0,269X2 + 0,548X3. Dari hasil data analisis statistik, indikator-indikator pada penelitian ini di katakan valid dan reliabel. Variabel yang paling dominan pengaruhnya adalah variabel kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 0,548. Sedangkan variabel yang paling kecil mempengaruhi adalah variabel harga dengan koefisien regresi sebesar 0,003.  Saran penulis adalah supaya melihat faktor yang paling rendah dari penelitian ini. Agar dapat memperbaiki segala kekurangan dengan memperhatikan variabel dan indikator-indikator yang digunakan yang mungkin dapat mempengaruhi dari hasil penelitian ini.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2021-04-14
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/919
10.51804/e12.v4i1.919
 
Source Ecopreneur.12; Vol 4, No 1 (2021): April 2021; 30-52
Ecopreneur.12; Vol 4, No 1 (2021): April 2021; 30-52
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/919/803
 
Rights Copyright (c) 2021 Ecopreneur.12 : Journal Economic and Business
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0