PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO
Ecopreneur.12
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO
|
|
Creator |
Ekasari, Ratna
|
|
Description |
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Loyalias Konsumen. Karena dengan adanya Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan akan dapat memunculkan rasa loyalitas pada konsumen. Dalam penelitian ini, hipotesis yang digunakan penulis yaitu diduga bahwa Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Loyalitas Konsumen secara positif dan signifikan. analisis perhitungan Regresi linier berganda sebesar Y = 1,504 – 0,000 X1 + 0,390 X2 + 0,253X3 + e, mempunyai arti semua variabel penelitian mempunyai pengaruh yang positif terhadap variabel tergantung.
|
|
Publisher |
Universitas Maarif Hasyim Latif
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2018-04-19
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion — |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/194
10.2345/eco.v1i1.194 |
|
Source |
Ecopreneur.12; Vol 1, No 1 (2018): April 2018; 25-29
Ecopreneur.12; Vol 1, No 1 (2018): April 2018; 25-29 2615-6237 2614-3968 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/194/129
|
|
Rights |
Copyright (c) 2018 Ecopreneur.12
|
|