Record Details

PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH LOKASI, INOVASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KEBUN COKLAT CAFE & RESTO DI BALONGBENDO KAB. SIDOARJO
 
Creator Ekasari, Ratna
 
Description Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui apakah Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Loyalias Konsumen. Karena dengan adanya Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan akan dapat memunculkan rasa loyalitas pada konsumen. Dalam penelitian ini, hipotesis yang digunakan penulis yaitu diduga bahwa Lokasi, Inovasi dan Kualitas Pelayanan dapat mempengaruhi Loyalitas Konsumen secara positif dan signifikan. analisis perhitungan Regresi linier berganda sebesar Y = 1,504 – 0,000 X1 + 0,390 X2 + 0,253X3 + e, mempunyai arti semua variabel penelitian mempunyai pengaruh yang positif terhadap variabel tergantung.
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2018-04-19
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/194
10.2345/eco.v1i1.194
 
Source Ecopreneur.12; Vol 1, No 1 (2018): April 2018; 25-29
Ecopreneur.12; Vol 1, No 1 (2018): April 2018; 25-29
2615-6237
2614-3968
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/194/129
 
Rights Copyright (c) 2018 Ecopreneur.12