Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE BELLSHOP)

Ecopreneur.12

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE BELLSHOP)
 
Creator Muslim, Biandri
 
Subject Manajemen
kualitas produk, harga, loyalitas, dan kepuasan
 
Description Peningkatan jumlah pemakai internet membuat orang tertarik untuk melakukan perdagangan secara online, dengan cara menggunakan aplikasi untuk mempromosikan produknya, sekaligus untuk melakukan transaksi. Adapun tujuan survey ini dilakukan adalah untuk mengetahui tingkatan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen (studi kasus pada toko online Bellshop). Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sample responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan metode non probability sampling. Alat uji sebagai pendukung adalah path analysis dengan software SPSS 16. Berdasarkan analisis hasil penelitian terdapat simpulan dari kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen.
Kata kunci : kualitas produk, harga, loyalitas, dan kepuasan
 
Publisher Universitas Maarif Hasyim Latif
 
Contributor
 
Date 2019-05-08
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion

 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/390
10.2345/e12.v2i1.390
 
Source Ecopreneur.12; Vol 2, No 1 (2019): April 2019; 45-49
Ecopreneur.12; Vol 2, No 1 (2019): April 2019; 45-49
2615-6237
2614-3968
 
Language ind
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/390/295
 
Rights Copyright (c) 2019 Ecopreneur.12
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0