Record Details

DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTAURANT DI KEDIRI

JURNAL ILMU EKONOMI AL-ANWAR

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTAURANT DI KEDIRI
 
Creator Bian Raharjo, Itot
Hadi Soedjoko, Dodi Kusuma
Sasongko, Muhammad Zuhdi
 
Subject promotion, product quality, service, purchasing decisions
promosi, kualitas produk, pelayanan, keputusan pembelian
 
Description This study examines the specific purpose of analyzing the buying decision-making process and the factors that determine purchasing decisions, namely partial or partial changes in the quality of advertising and products and services at Keboen Rodjo Resto Kediri. Survey data is obtained by spreading the questions (keys) over the document. This study uses the number of people who eat at Resto Keboen Rodjo and Kediri. When the sample identification is provided by the emergency control system. The tests used are multiple back test, t-test, F-test, and decision test. The results of this study indicate that advertising, product quality and service quality have a positive and significant effect on purchasing decisions. The results of this study indicate that all changes in the study simultaneously have a positive and significant impact on decision making.
Studi ini membahas masalah pilihan pembelian dan tujuan konkret dari analisis peluang pembelian. Inilah yang disebut dengan variasi promosi dan kualitas barang dan jasa di Kediro di Keboen Rodjo Resto, baik secara berkelompok maupun serentak. Bahan penelitian diperoleh dari pertanyaan (sumber) dan artikel. Keboen Rodjo beristirahat di Kedir sambil menunggu tes yang akan dilakukan dalam hal metode tes. Studi khusus dengan berbagai uji regresi linier, uji T, uji F dan uji prediksi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peningkatan kualitas barang dan jasa berperan positif dan penting dalam keempat opsi atau opsi tersebut, dan hasilnya menunjukkan bahwa semua perubahan yang dilakukan dalam penelitian secara simultan berdampak positif dan signifikan terhadap pilihan pembelian.
 
Publisher LPPM STIE AL ANWAR MOJOKERTO
 
Date 2021-10-28
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel Peer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejournal.stie-alanwar.ac.id/index.php/jaa/article/view/83
 
Source JURNAL ILMU EKONOMI AL-ANWAR; Vol. 11 No. 2 (2021): Oktober 2021; 1-12
JURNAL ILMU EKONOMI AL-ANWAR; Vol 11 No 2 (2021): Oktober 2021; 1-12
2620-8407
1907-8811
 
Language ind
 
Relation http://ejournal.stie-alanwar.ac.id/index.php/jaa/article/view/83/32
 
Rights Hak Cipta (c) 2022 Itot Bian Raharjo
https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0