Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu: Studi Kasus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep
Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu: Studi Kasus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep
|
|
Creator |
Khatib, Ach
Masyhuri, Masyhuri |
|
Description |
Artikel ini mendiskripsikan bentuk baru yang ditempuh Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep dalam memasarkan jasa pendidikan yang dikelolanya, yaitu melalui mutu pendidikan. Indikator mutu yang paling utama adalah kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berada pada derajat “baik”. Memang bervariatif pada masing-masing fakultas, tetapi semuanya berada pada derajat tersebut. INSTIKA juga memanfaatkan sosial media sebagai salah satu instrumen pemasaran jasa pendidikan yang dikelolanya.
|
|
Publisher |
Lembaga Penerbitan, Publikasi, dan Dokumentasi
|
|
Date |
2020-03-15
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnal.instika.ac.id/index.php/jpik/article/view/146
|
|
Source |
Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman; Vol 3 No 1 (2020): Maret; 82-107
2621-1149 2621-1130 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://jurnal.instika.ac.id/index.php/jpik/article/view/146/92
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 |
|