Record Details

Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu: Studi Kasus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep

Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pemasaran Jasa Pendidikan Berbasis Mutu: Studi Kasus Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep
 
Creator Khatib, Ach
Masyhuri, Masyhuri
 
Description Artikel ini mendiskripsikan bentuk baru yang ditempuh Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) Guluk-Guluk Sumenep dalam memasarkan jasa pendidikan yang dikelolanya, yaitu melalui mutu pendidikan. Indikator mutu yang paling utama adalah kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berada pada derajat “baik”. Memang bervariatif pada masing-masing fakultas, tetapi semuanya berada pada derajat tersebut. INSTIKA juga memanfaatkan sosial media sebagai salah satu instrumen pemasaran jasa pendidikan yang dikelolanya.
 
Publisher Lembaga Penerbitan, Publikasi, dan Dokumentasi
 
Date 2020-03-15
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnal.instika.ac.id/index.php/jpik/article/view/146
 
Source Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman; Vol 3 No 1 (2020): Maret; 82-107
2621-1149
2621-1130
 
Language eng
 
Relation https://jurnal.instika.ac.id/index.php/jpik/article/view/146/92
 
Rights Copyright (c) 2020 Jurnal Pemikiran dan Ilmu Keislaman
http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0