Record Details

Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Andika Fm Kediri Periode Tahun 2014-2016

J-KIs: Jurnal Komunikasi Islam

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Strategi Komunikasi Pemasaran Radio Andika Fm Kediri Periode Tahun 2014-2016
 
Creator Syauqi, Agus
 
Subject Radio
Strategi Komunikasi Pemasaran
Format
Pengiklan
 
Description Untuk menarik pengiklan dan pendengar, radio akan melakukan perubahan-perubahan. Salah satunya perubahan format siar, Andika merupakan salah satu radio yang mengganti format siarannya menjadi citizen journalism. Melihat masalah tersebut peneliti menganggap penelitian ini penting dilakukan untuk membedah bagaim bagaimana strategi komunikasi pemasaran radio Andika   periode 2014-2016.
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran radio Andika   periode 2014-2016 dan Untuk menjelaskan proses strategi komunikasi pemasaran radio. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode penelitian studi kasus untuk menemukan jawaban atas rumusan masalah yang diajukan.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran radio Andika berhasil dalam menggaet pendengar dan pengiklan. Dari hasil temuan dan analisis, peneliti merekomendasikan agar dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai riset pendengar untuk mengetahui apa yang menjadi harapan audiens dari mendengarkan radio Andika.
Radio, strategi komunikasi pemasaran, Format, pengiklan.
 
Publisher Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk
 
Date 2020-11-29
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejurnal.iaipd-nganjuk.ac.id/index.php/j-kis/article/view/119
10.53429/j-kis.v1i1.119
 
Source J-KIs: Jurnal Komunikasi Islam; Vol 1 No 1 (2020): J-Kis: Jurnal Komunikasi Islam Juni 2020
Bahasa Indonesia; Vol 1 No 1 (2020): J-Kis: Jurnal Komunikasi Islam Juni 2020
2797-1619
2723-4703
10.53429/j-kis.v1i1
 
Language eng
 
Relation http://ejurnal.iaipd-nganjuk.ac.id/index.php/j-kis/article/view/119/116