Penerapan Fungsi Manajemen Dalam Meningkatkan Kepuasan Anggota (Studi Kasus Di Koperasi Konsumen Syari’ah (KKS ) Barokah Tanjunganom)
Jurnal Dinamika Ekonomi Syariah
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Penerapan Fungsi Manajemen Dalam Meningkatkan Kepuasan Anggota (Studi Kasus Di Koperasi Konsumen Syari’ah (KKS ) Barokah Tanjunganom)
|
|
Creator |
Hendratri, Baswarendra Guntur
|
|
Subject |
Fungsi Manajemen
Kepuasan Anggota Koperasi Konsumen Syariah |
|
Description |
Proses Manajemen lembaga keuangan merupakan proses pencapaian usaha suatu lembaga atau perusahaan yang berdasarkan prinsi-prinsip manajemen dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai. Proses manajemen meliputi perencanaan, pengorganisasian, Pengarahan dan pengendalian. Penerapan fungsi manajemen yang baik akan menjadi tolok ukur bagi keberhasilan lembaga KKS dalam memberikan pelayanan terhadap anggotanya. Apabila pelayanan yang diberikan baik maka anggota akan merasa puas.
|
|
Publisher |
Program Studi Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk
|
|
Date |
2019-07-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ejurnal.iaipd-nganjuk.ac.id/index.php/es/article/view/14
10.53429/jdes.v6i2.14 |
|
Source |
Jurnal Dinamika Ekonomi Syariah; Vol 6 No 2 (2019): Dinamika Ekonomi Syariah Juli 2019; 129-145
2715-7334 2654-3567 10.53429/jdes.v6i2 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://ejurnal.iaipd-nganjuk.ac.id/index.php/es/article/view/14/9
|
|