Perancangan Usaha Kecil dan Menengah Melalui E-Marketplace Pada Generasi Z
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Perancangan Usaha Kecil dan Menengah Melalui E-Marketplace Pada Generasi Z
|
|
Creator |
Maulana, Muhammad Maulana Siregar
|
|
Subject |
rancangan
generasi Z E-Commerce |
|
Description |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana merancang usaha kecil yang sesuai dengan peluang dengan memanfaatkan teknologi pada generasi Z. Perkembangan teknologi di saat sekarang ini telah mengalami kemajuan secara pesat. Dalam dunia bisnis perkembangan teknologi sangat membantu dalam berbagai hal. Generasi Z dituntut oleh zaman untuk dapat memanfaatkan kecanggilan teknologi dalam memulai usaha kecil. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif, dimana teknik pengumpulan data di dapat dari observasi dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukkan ada berbagai peluang bagi generasi Z untuk merancang usaha melalui E-Commerce dengan melihat peluang pasar dan mengupgrade skill di bidang digitalisasi guna mendukung persaingan dengan para competitor yang ahli dibidangnya.
|
|
Publisher |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
|
|
Date |
2021-12-31
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/52
|
|
Source |
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif; Vol 6 No 2 (2021): Desember; 29 - 36
2809-8021 2548-8015 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/52/36
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 Muhammad Maulana Siregar Maulana
https://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|