Record Details

Analisis Penggunaan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Dan Pemasaran Produk Lettering In The House “Asa Letters”

Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisis Penggunaan Media Sosial Sebagai Strategi Promosi Dan Pemasaran Produk Lettering In The House “Asa Letters”
 
Creator qorry, qorry prananda aulia
 
Subject promosi, pemasaran, strategi, media sosial.
 
Description Usaha rumahan saat ini mulai bergerak meranjak membantu perekonomian suatu negara yang saat ini sudah besar dan dominan dilakukan oleh pengusaha kecil In The House. Meskipun terbilang cukup rendah dari skala perekonomiannya namun usaha rumahan inilah juga termasuk jenis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Penulisan artikel ini pati memiliki tujuan,tujuannya yaitu untuk menganalisis dan mencari tahu secara rinci bagaimana pemanfaatan media sosial bagi strategi promosi dan pemasaran pada bisnis Lettering In The House “ASA LETTERS” yang berada di JLN. Tanjung Slamat Gg.Musholla No.26 Kec.Sunggal Kab,Deli Serdang. Metode analisis ini adalah adalah menggunakan penelitian observasi wawancara secara langsung untuk mengambil semua informasi pengumpulan data atau pencatatan data dengan tinjauan langsung ke lokasi serta penulis langsung mewawancarai pemilik usaha produk Lettering ini. Pada penulisan artikel ini,penulis lebih mendalami kepada strategi pemasaran produk serta promosi apa yanng dianut oleh bisnis rumahan ini.
Kata kunci : promosi, pemasaran, strategi, media sosial.
 
Publisher Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
 
Date 2021-12-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
 
Identifier http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/48
 
Source Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif; Vol 6 No 2 (2021): Desember; 18 - 28
2809-8021
2548-8015
 
Language eng
 
Relation http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/48/35
 
Rights Copyright (c) 2021 qorry prananda aulia qorry
https://creativecommons.org/licenses/by/4.0