Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Eiger Adventure Store Gresik
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Eiger Adventure Store Gresik
|
|
Creator |
Ardhianshah, Riezki
Susetyorini |
|
Subject |
Citra Merek; Kualitas Produk; Loyalitas Pelanggan
|
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan objek Eiger Adventure store Gresik. Dalam penelitian ini Populasinya ialah seluruh pelanggan Eiger Adventure store Gresik yang berjumlah sekitar 1000 pelanggan. Sedangkan sampelnya sebanyak 100 responden yaitu pelanggan Eiger dan mempunyai kriteria usia 17 tahun keatas dan sudah membeli produk Eiger lebih dari 2 kali, sampel tersebut diperoleh menggunakan teknik slovin, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling, dengan metode Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis model statistic yang terdiri dari Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini terdapat pengaruh secara parsial dari masing-masing variable bebas terhadap variable terikat yaitu menggunakan uji t. Pada Uji F juga menghasilkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan
|
|
Publisher |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
|
|
Date |
2020-12-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/29
|
|
Source |
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif; Vol 5 No 2 (2020): Desember; 72-81
2809-8021 2548-8015 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/29/21
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Riezki Ardhianshah, Susetyorini Susetyorini
https://creativecommons.org/licenses/by/4.0 |
|