Record Details

Pengaruh Citra Toko Terhadap Loyalitas Konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah Gresik

Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Pengaruh Citra Toko Terhadap Loyalitas Konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah Gresik
 
Creator zainab
 
Subject Citra Toko;
Loyalitas Konsumen;
Galleri Fashion;
 
Description Perkembangan perekonomian akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, ditinjau dari hal tersebut perkembangan ekonomi menimbulkan dua efek penting, yaitu : (1) kemakmuran hidup masyarakat semakin meningkat, dan (2) dapat terciptanya lapangan kerja baru bagi penduduk yang semakin bertambah jumlanya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh citra toko terhadap loyalitas konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah. Metode yang dipakai dalam penelitian ini meliputi tiga tehnik, yaitu : (1) Observasi (2) Wawancara (3)Angket. Dimana pengumpulan datanya dianalisis dan diolah menggunakan system SPSS 16 for Windows. dari hasil analisis regresi diperoleh  Y = 4,171 + 0,758X karena nilai X positif maka pengaruh yang dihasilkan adalah positif (baik). Nilai reliabilitas dari X diperoleh sebesar 0,784 sedang reliabilitas dari Y sebesar 0,739.dari hasil uji t diketahui bahwa t hitung 7,819 lebih besar dari nilai t tabelnya sebesar 1,984 maka terdapat pengaruh yang positif antara citra toko terhadap loyalitas konsumen di Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah. bagi pemilik Toko Gallery Fashion Banyuurip Ujungpangkah hendaknya berusaha untuk senantiasa meningkatkan citra yang baik agar meningkat pula tingkat loyalitas masyarakat. Bagi karyawan Toko Gallery Fasion Banyuurip Ujungpangkah hendaknya selalu tanggap terhadap kebutuhan konsumen
 
Publisher Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
 
Date 2016-12-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/19
 
Source Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif; Vol 1 No 1 (2016): Desember; 48-59
2809-8021
2548-8015
 
Language eng
 
Relation http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/19/15
 
Rights Copyright (c) 2016 Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif
https://creativecommons.org/licenses/by/4.0