Record Details

Perilaku Konsumen dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Helm INK Pada Mahasiswa Prodi Manajemen STIENU Trate Gresik

Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Perilaku Konsumen dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Helm INK Pada Mahasiswa Prodi Manajemen STIENU Trate Gresik
 
Creator Al'asqolaini, Muchsin Zuhad
Rohmah, Awliya
 
Subject Perilaku Konsumen; Budaya; Personal; Psikologi; dan Keputusan Pembelian
 
Description Tujuan dilakukannya Penelitian ini adalah untuk mencari bukti empiris tentang Perilaku Konsumen dalam Memutuskan Membeli Helm Merk Ink Pada Mahasiswa Prodi Manjemen STIENU Trate Gresik. Ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan 50 mahasiswa sebagai sampel. Adapun data yang terkumpul kemudian diolah dengan menggunakan bantuan SPSS. Hasil linier regresi berganda adalah Y= 1,496 + 0,057X1 + 0,261X2 + 0,599X3 + e. Dengan demikian dapat diketahui bahwa secara Parsial Uji t untuk Variabel Budaya X1 diperoleh hasil t hitung sebesar 0.491 dengan signifikansi 0.626, untuk variabel personal X2 diperoleh hasil t hitung sebesar 2.175 dengan signifikansi 0.035 dan variabel Psikologi X3 diperoleh hasil t hitung sebesar 5.982 dengan signifikansi 0.000. Adapun hasil uji koefisen determinasi menunjukkan nilai adjust R square sebesar 0.530 hal ini berarti bahwa sebesar 53% Keputusan Pembelian Helm INK Pada Mahasiswa Prodi Manajemen STIENU Trate Gresik dipengaruhi oleh variasi dari variabel bebas, Adapun sisanya sebanyak 47% itu dipengaruh variabel - variabel selain dalam penelitian ini
 
Publisher Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
 
Date 2018-12-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/10
 
Source Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif; Vol 3 No 2 (2018): Desember; 53-62
2809-8021
2548-8015
 
Language eng
 
Relation http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/10/8
 
Rights Copyright (c) 2018 Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif