PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET SIMPATI PADA MAHASISWA STIENU TRATE GRESIK
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET SIMPATI PADA MAHASISWA STIENU TRATE GRESIK
|
|
Creator |
Aji, Susilo
|
|
Subject |
Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembeli
|
|
Description |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari bukti empiris tentang Pengaruh Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan PembelianKartu Internet Simpati pada Mahasiswa STIE NU Trate Gresik. Data dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan kuesioner yang berasal dari sumber primer. Dimana hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel Promosi, dan Saluran Distribusi dalam penelitian ini berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial variable Promosi dan variabel Saluran Distribusi dinyatakan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
|
|
Publisher |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi NU Trate Gresik
|
|
Date |
2017-06-28
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/8
|
|
Source |
Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif; Vol 2 No 1 (2017): Juni; 1-8
2809-8021 2548-8015 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://journal.stienugresik.ac.id/index.php/jek/article/view/8/6
|
|
Rights |
Copyright (c) 2017 Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan Kreatif
|
|