Record Details

Harga (Price) dalam Manajemen Pemasaran Islam

Attanwir : Jurnal Keislaman dan Pendidikan

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Harga (Price) dalam Manajemen Pemasaran Islam
 
Creator Eryul Mufidah
 
Subject Harga
Manajemen Pemasaran Islam
 
Description Dalam setiap bisnis, harga merupakan tahap yang sangat penting. Ini karena harga akan mempengaruhi status dan kinerja keuangan perusahaan, apalagi persepsi pelanggan dan memposisikan merek. Kegagalan dalam penetapan harga akan berdampak jangka panjang pada keberadaan perusahaan. Dalam Islam, harga menjadi standar pertukaran antara uang dan barang dan jasa yang harus dibeli oleh pembeli dan penjual. Setiap metode dapat digunakan untuk harga selama mereka memenuhi beberapa persyaratan yang digarisbawahi oleh Islam
 
Publisher STAI Attanwir Bojonegoro
 
Date 2020-07-15
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier http://e-jurnal.staiattanwir.ac.id/index.php/attanwir/article/view/16
10.53915/jurnalkeislamandanpendidikan.v10i1.16
 
Source Attanwir : Jurnal Keislaman dan Pendidikan; Vol. 10 No. 1 (2019): Maret; 72-79
2599-3062
2252-5238
10.53915/jurnalkeislamandanpendidikan.v10i1
 
Language eng
 
Relation http://e-jurnal.staiattanwir.ac.id/index.php/attanwir/article/view/16/17
 
Rights Copyright (c) 2020 Eryul Mufidah
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0