Harga (Price) dalam Manajemen Pemasaran Islam
Attanwir : Jurnal Keislaman dan Pendidikan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Harga (Price) dalam Manajemen Pemasaran Islam
|
|
Creator |
Eryul Mufidah
|
|
Subject |
Harga
Manajemen Pemasaran Islam |
|
Description |
Dalam setiap bisnis, harga merupakan tahap yang sangat penting. Ini karena harga akan mempengaruhi status dan kinerja keuangan perusahaan, apalagi persepsi pelanggan dan memposisikan merek. Kegagalan dalam penetapan harga akan berdampak jangka panjang pada keberadaan perusahaan. Dalam Islam, harga menjadi standar pertukaran antara uang dan barang dan jasa yang harus dibeli oleh pembeli dan penjual. Setiap metode dapat digunakan untuk harga selama mereka memenuhi beberapa persyaratan yang digarisbawahi oleh Islam
|
|
Publisher |
STAI Attanwir Bojonegoro
|
|
Date |
2020-07-15
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://e-jurnal.staiattanwir.ac.id/index.php/attanwir/article/view/16
10.53915/jurnalkeislamandanpendidikan.v10i1.16 |
|
Source |
Attanwir : Jurnal Keislaman dan Pendidikan; Vol. 10 No. 1 (2019): Maret; 72-79
2599-3062 2252-5238 10.53915/jurnalkeislamandanpendidikan.v10i1 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://e-jurnal.staiattanwir.ac.id/index.php/attanwir/article/view/16/17
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 Eryul Mufidah
https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0 |
|