Record Details

Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri Dengan Pendekatan Logika Fuzzy

JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Pengadilan Agama Kabupaten Kediri Dengan Pendekatan Logika Fuzzy
 
Creator Shofia, Niska
W, Lilia Sinta
A, Putri Kusuma
 
Subject Matematika, Matematika MIPA
Kepuasan; Logika Fuzzy; SERVQUAL
 
Description Dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang hukum, Mahkamah Agung RI memerintahkan seluruh Lembaga Peradilan untuk menyediakan fasilitas meja informasi (information desk). Penelitian ini dilakukan di lembaga peradilan yaitu di Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan para pihak pencari keadilan terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas Meja Informasi Pengadilan Agama Kabupaten Kediri. Analisis tingkat kepuasannya menggunakan pendekatan metode fuzzy servqual (Service Quality) yang dibantu menggunakan aplikasi MATLAB. Berdasarkan hasil penelitian, rata-rata penilaian masyarakat terhadap tingkat kepuasan masyarakat dalam mendapatkan informasi pelayanan di Pengadilan Agama Kabupaten Kediri adalah baik, artinya pelayanan yang diberikan telah memenuhi harapan masyarakat.
 
Publisher Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang
 
Contributor
 
Date 2017-11-06
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://journal.unipdu.ac.id/index.php/jmpm/article/view/893
10.26594/jmpm.v2i2.893
 
Source JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika; Vol 2, No 2: September 2017 - Februari 2018; 119-127
JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika; Vol 2, No 2: September 2017 - Februari 2018; 119-127
2502-9878
2502-986X
 
Language ind
 
Relation https://journal.unipdu.ac.id/index.php/jmpm/article/view/893/695
 
Rights Copyright (c) 2018 JMPM