Record Details

PEMANFAATAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ONLINE DAPOER EMBRIO

AL-IQTISHADY : Jurnal ekonomi syariah

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PEMANFAATAN APLIKASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ONLINE DAPOER EMBRIO
 
Creator Rahmawati, Mahardika Intan
 
Subject
Instagram, pemasaran, online
 
Description Pemasaran adalah usaha untuk menyediakan dan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Pada saat ini para pelaku usaha lebih tertarik untuk memanfaatkan media sosial sebagai media pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan aplikasi Instagram sebagai Media pemasaran Online pada usaha Dapoer Embrio. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan telaah dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis disimpulkan bahwa Dapoer Embrio melakukan pemasaran online dengan memanfaatkan aplikasi Instagram. Pemilik merasa pemasaran online cenderung lebih efektif di era saat ini karena dengan kemudahan dan menariknya aplikasi ini sehingga hampir seluruh masyarakat mempunyai aplikasi tersebut. Manfaat lain dari pemanfaatan aplikasi Instagram ini tentunya dapat meningkatkan volume penjualan serta lebih dikenal oleh masyarakat luas.
 
Publisher AL-IQTISHADY : Jurnal ekonomi syariah
 
Contributor
 
Date 2021-12-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article

 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.stainupacitan.ac.id/index.php/Al-Iqtishady/article/view/169
 
Source AL-IQTISHADY : Jurnal ekonomi syariah; Vol 2, No 2 (2021): AL-IQTISHADY : Jurnal ekonomi syariah; 82-89
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.stainupacitan.ac.id/index.php/Al-Iqtishady/article/view/169/pdf
https://ejournal.stainupacitan.ac.id/index.php/Al-Iqtishady/article/downloadSuppFile/169/123
 
Coverage


 
Rights Copyright (c) 2022 AL-IQTISHADY : Jurnal ekonomi syariah
https://creativecommons.org/licenses/by/4.0