Record Details

USING GOT IT GAME TO IMPROVE THE SEVENTH GRADERS’ VOCABULARY MASTERY AT MTS AL-AZHAR MALANG

JALIE; Journal of Applied Linguistics and Islamic Education

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title USING GOT IT GAME TO IMPROVE THE SEVENTH GRADERS’ VOCABULARY MASTERY AT MTS AL-AZHAR MALANG
 
Creator Abdillah, Muhammad Luthfi
 
Description Abstrak: Artikel ini bertujuan untuk menggambarkan cara "mendapatkannya" dalam meningkatkan pengu-asaan kosakata siswa kelas tujuh di MTs Al-Azhar Malang. Desain penelitian dalam penelitian ini adalah desain penelitian tindakan kelas (PTK) di mana peneliti bertindak sebagai guru yang memimpin kegiatan mengajar. Data diperlukan dari dua sumber utama: yang kualitatif dan yang kuantitatif. Kualitatif diambil dari daftar observasi dan catatan lapangan sedangkan kualitatif diambil dari hasil studi pendahuluan dan tes yang diberikan pada akhir siklus. Subjek penelitian ini adalah 20 siswa siswa kelas tujuh MTs Al-Azhar Malang tahun akademik 2017-2018. Siklus penelitian ini terdiri dari empat langkah utama: perencanaan, implementasi, pengamatan, dan refleksi. Temuan penelitian ini menun-jukkan bahwa penggunaan "Got It Game" dengan topik kosakata komunikasi bahasa Inggris sehari-hari, pekerjaan orang, dan perawatan dan penampilan pribadi dapat meningkatkan prestasi penguasaan kosakata siswa.Kata Kunci: Game, Penguasaan Kosakata.
 
Publisher Institut Keislaman Abdullah Faqih (INKAFA) Gresik
 
Contributor
 
Date 2019-09-16
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejournal.inkafa.ac.id/index.php/jalie-inkafa/article/view/184
10.33754/jalie.v2i2.184
 
Source JALIE; Journal of Applied Linguistics and Islamic Education; Vol 2, No 2 (2018): SEPTEMBER; 305-325
JP : JURNAL PENDIDIKAN; Vol 2, No 2 (2018): SEPTEMBER; 305-325
2549-8622
2549-7804
10.33754/jalie.v2i2
 
Language eng
 
Relation http://ejournal.inkafa.ac.id/index.php/jalie-inkafa/article/view/184/152
 
Rights Copyright (c) 2019 JALIE; Journal of Applied Linguistics and Islamic Education
http://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0