Efektifitas Penggunaan Software Media Autograph, Cabri 3D dan Maple dalam Pembelajaran Matematika
SCHOLASTICA: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Efektifitas Penggunaan Software Media Autograph, Cabri 3D dan Maple dalam Pembelajaran Matematika
|
|
Creator |
Bintoro, Anis
|
|
Description |
Belajar geometri mencakup latihan berpikir logis, kerja yang sistematis, menghidupkan kreativitas. serta dapat mengembangkan kemampuan berinovasi. Masih banyak siswa SMA yang belum memahami konsep-konsep geometri. Untuk itu perlu dicari suatu alternatif pembelajaran yang dapat meningkatkan kreativitas belajar, dan memberikan kesempatan pada siswa untuk mengungkapkan ide/gagasan Matematika secara optimal sehingga siswa menjadi lebih kreatif. Model pembelajaran Audio visual dengan menggunakan software Autograph, Cabri 3D dan Maple merupakan salah satu alternatif untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar Matematika.
|
|
Publisher |
LP3M STITNU AL HIKMAH MOJOKERTO
|
|
Date |
2019-11-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://jurnal.stitnualhikmah.ac.id/index.php/scholastica/article/view/779
|
|
Source |
SCHOLASTICA: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan; Vol 1 No 1 (2019): November; 62-70
2686-6234 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://jurnal.stitnualhikmah.ac.id/index.php/scholastica/article/view/779/586
|
|
Rights |
Copyright (c) 2019 SCHOLASTICA: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan
|
|