Tarbawi : Jurnal Studi Pendidikan Islami
View Archive InfoField | Value | |
##plugins.schemas.marc.fields.title.name## |
Ujian Nasional Mengkebiri Kedaulatan Guru Ujian Nasional Mengkebiri Kedaulatan Guru |
|
##plugins.schemas.marc.fields.creator.name## |
Arisandi, Bustomi |
|
##plugins.schemas.marc.fields.subject.name## |
Ujian Nasional, Standardisasi,Kedaulatan Guru Ujian Nasional, Standardisasi,Kedaulatan Guru |
|
##plugins.schemas.marc.fields.description.name## |
Stardisasi telah menjadi pilihan Kebijakan pendidikan di Indonesia, sebagai memenuhi dari pentingnya lokal, nasional dan global. ISO 9000 adalah sebagai standardisasi internasional kualitas pendidikan yang telah dikompromikan oleh banyak negara di dunia telah memberikan pelayanan terbaik dan memberikan harapan konsumen pendidikan. Standarisasi kelulusan siswa di Indonesia adalah Ujian Nasional, oleh karena pelaksanaan ini telah kehilangan nilai kejujuran, kebaikan dan karakter pendidikan kita . Karena alasan pengguna standardisasi Ujian Nasional tidak sebagai salah satu di semua ukuran fundamental sukses nasional pendidikan di Indonesia. Ujian Nasional telah kehilangan kedaulatan guru karena tidak memberikan autoritas sama sekali untuk guru untuk memberikan nilai kepada siswa mereka. Pemerintah perlu mengambil kebijakan lain untuk mengubah Ujian Nasional yang satu dapat menciptakan kreativitas siswa dan guru untuk tidak membunuh demokrasi kita Stardisasi telah menjadi pilihan Kebijakan pendidikan di Indonesia, sebagai memenuhi dari pentingnya lokal, nasional dan global. ISO 9000 adalah sebagai standardisasi internasional kualitas pendidikan yang telah dikompromikan oleh banyak negara di dunia telah memberikan pelayanan terbaik dan memberikan harapan konsumen pendidikan. Standarisasi kelulusan siswa di Indonesia adalah Ujian Nasional, oleh karena pelaksanaan ini telah kehilangan nilai kejujuran, kebaikan dan karakter pendidikan kita . Karena alasan pengguna standardisasi Ujian Nasional tidak sebagai salah satu di semua ukuran fundamental sukses nasional pendidikan di Indonesia. Ujian Nasional telah kehilangan kedaulatan guru karena tidak memberikan autoritas sama sekali untuk guru untuk memberikan nilai kepada siswa mereka. Pemerintah perlu mengambil kebijakan lain untuk mengubah Ujian Nasional yang satu dapat menciptakan kreativitas siswa dan guru untuk tidak membunuh demokrasi kita |
|
##plugins.schemas.marc.fields.publisher.name## |
LP3M STAI Darul Hikmah Bangkalan |
|
##plugins.schemas.marc.fields.date.name## |
2015-02-26 |
|
##plugins.schemas.marc.fields.type.name## |
info:eu-repo/semantics/article info:eu-repo/semantics/publishedVersion Articles Articles |
|
##plugins.schemas.marc.fields.format.name## |
application/pdf |
|
##plugins.schemas.marc.fields.identifier.name## |
http://ejournal.kopertais4.or.id/madura/index.php/alinsyiroh/article/view/3338 10.35309/alinsyiroh.v1i1.3338 |
|
##plugins.schemas.marc.fields.source.name## |
Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman; Vol 1 No 1 (2015): Maret; 1-22 Al-Insyiroh: Jurnal Studi Keislaman; Vol. 1 No. 1 (2015): Maret; 1-22 2656-6680 2477-4928 10.35309/alinsyiroh.v1i1 |
|
##plugins.schemas.marc.fields.language.name## |
eng |
|
##plugins.schemas.marc.fields.relation.name## |
http://ejournal.kopertais4.or.id/madura/index.php/alinsyiroh/article/view/3338/2487 |
|